Halaman

Sabtu, 10 Juli 2010

bunga anggrek: Percakapan Dengan Dokter Edo

bunga anggrek: Percakapan Dengan Dokter Edo


Percakapan Dengan Dokter Edo

Posted: 10 Jul 2010 03:04 AM PDT

Ehem.., suara dibelakangku terdengar. Kuarahkah wajahku ke sumber suara tersebut, dan kulihat sosok seorang dokter muda, salah seorang dari beberapa dokter yang menanganiku, dokter Edo.

5 Rahasia Bangkitkan Sensualitas Hubungan Seks

Posted: 09 Jul 2010 04:31 AM PDT

SETELAH menjalin kehidupan seks selama bertahun-tahun, pasangan suami istri terlalu sering terjebak dalam rutinitas seksual yang sama. Dengan niat mencoba mendapatkan orgasme yang dasyat, tapi tanpa membangun hasrat seks dengan niat serius, apakah sensualitas dapat diperolah saat bercinta?

candi orchid (<b>anggrek</b> semarang): Upaya Rehabiltasi Habitat <b>Anggrek</b> <b>...</b>

Posted: 08 Jul 2010 12:41 AM PDT

Untuk saat ini koleksi tanaman Anggrek yang dimiliki Balai TN Bukit Duabelas II tidak kurang dari 41 jenis Anggrek dari 18 Marga, salah satunya Anggrek Berjenis tipe simpodial yaitu anggrek yang tidak memiliki batang utama, bunga ke luar dari ujung batang dan berbunga kembali dari anak tanaman yang tumbuh. Kecuali pada anggrek jenis Dendrobium sp. yang dapat mengeluarkan tangkai bunga baru di sisi-sisi batangnya. Contoh dari anggrek tipe simpodial antara lain : Dendrobium sp., Cattleya sp., Oncidium sp. dan Cymbidium sp. Anggrek tipe simpodial pada umumnya bersifat epifit.

Kultur Jaringan Esha Flora: Karakteristik Rumah Kaca (Greenhouse <b>...</b>

Posted: 07 Jul 2010 01:20 AM PDT

Selain itu. dengan penggunaan pendingin udara pada malam hari. tanaman dirangsang untuk membentuk kuncup bunga. Keseluruhannya tentu saja semakin menambah nilai estetis dan nilai ekonomis.

<b>Bunga Anggrek</b> : Warta Warga

Posted: 28 Jun 2010 06:48 AM PDT

Bunga Anggrek yang berasal dari spesies yang bernama Orchidaseae ini dikenal sebagai bunga yang tahan lama. Bunga ini juga sangat populer dengan keeksotikannya. Oleh karena itu banyak orang yang menjadikannya sebagai tanaman hias. ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar