Halaman

Senin, 05 Juli 2010

bunga anggrek: Penyerbukan Anggrek Langka Yang Menakjubkan

bunga anggrek: Penyerbukan <b>Anggrek</b> Langka Yang Menakjubkan


Penyerbukan <b>Anggrek</b> Langka Yang Menakjubkan

Posted: 04 Jul 2010 06:22 PM PDT

Hammer Orchid telah menetapkan metode penyerbukan mereka yang HANYA diserbuki oleh tawon thynnid. Itu karena labellum bunga ini telah berkembang menyerupai perut seekor tawon thynnid betina.



Sang tawon jantan yang sedang terbang di sekitar anggrek sangat terpikat oleh pheromone yang diproduksi bunga lalu mendarat di atasnya, membuat batang bereaksi bergerak mundur (gerakan berulang-ulang sehingga menyerupai gerakan palu). yang lalu membawa tawon jantan ke paket serbuk sari lengket. tawon jantan yang sadar telah tertipu lalu akan menjadi bosan mencoba dan terbang.

Siasat <b>Anggrek</b> Coryanthes

Posted: 23 Jun 2010 05:12 PM PDT

Anggrek Coryanthes adalah salah satu tumbuhan yang mampu menjebak serangga agar jatuh ke dalam perangkapnya dengan menggunakan taktik yang menarik. Sistem reproduksi anggrek ini didasarkan pada memikat serangga dan memanfaatkannya untuk membawa serbuk sarinya.

candi orchid (<b>anggrek</b> semarang): Tananam <b>Anggrek</b> Wajib Dilestarikan

Posted: 21 Jun 2010 01:05 AM PDT

 Bunga anggrek senantiasa menjadi primadona kaum ibu utamanya yang mengoleksinya. Tanaman ini perlu dibudidayakan dan jika dilakukan dengan tekun dapat bernilai ekonomis yang berujung peningkatan kesejahteraan masyarakat.

<b>Bunga Anggrek</b> : Warta Warga

Posted: 05 Mar 2008 12:00 AM PST

Bunga Anggrek yang berasal dari spesies yang bernama Orchidaseae ini dikenal sebagai bunga yang tahan lama. Bunga ini juga sangat populer dengan keeksotikannya. Oleh karena itu banyak orang yang menjadikannya sebagai tanaman hias. ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar