Halaman

Selasa, 09 November 2010

bunga anggrek: RENTAL MOBIL

bunga anggrek: RENTAL MOBIL


RENTAL MOBIL

Posted: 08 Nov 2010 08:04 PM PST




Curug Cilember berlokasi di daerah Bogor. Tepatnya berada di Desa Jogjogan Keca-matan Cisarua, 20 Km dari Bogor. Bila me-ngendarai mobil dari Jakarta bisa ditempuh dalam waktu 1,5 jam.

Banyak yang belum mengetahui keberadaan dan keindahan dari Curug Cilember ini. Padahal Curug Cilember mempunyai daya tarik tersendiri, dengan kesejukan alamnya yang terasa segar dan alami. Begitu mendekati area wana wisata Curug Cilember, Anda sudah bisa merasakan nuansa kesejukan dan kesegaran, diiringi gemericik air laksana musik nan merdu, ditambah pula dengan panorama alam yang begitu indah.

Keramahan alam, dengan bunga Anggrek yang begitu mempesona baik yang alami maupun hasil silang turut menyambut kedatangan Anda setiba disini. Anda dapat menyaksikan kecantikan 12 spesies satwa kupu-kupu di taman bunga. Satwa ini terpelihara dan terjaga dengan baik.

Disini terdapat pula Laboratorium penangkaran kupu-kupu yang akan melengkapi pengetahuan Anda tentang satwa kupu-kupu dari berbagai jenis. Selain itu, kami menyediakan Camping Ground, untuk Anda yang ingin beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan ke obyek utama Curug Cilember.

Bagi Anda yang ingin bermalam disini, tersedia fasilitas penginapan yang berada diantara pohon-pohon pinus yang rindang. Salah satu obyek yang menarik disini adalah terdapatnya tujuh (7) curug berurutan dengan airnya yang jernih, segar mengalir sampai ke sungai Cilember, Cisarua. Semuanya dapat kita nikmati dengan berjalan mendaki di sela-sela pohon Pinus. Untuk sampai ke Curug yang ke tujuh waktu yang ditempuh lebih kurang 3 jam berjalan kaki.

Bagi Anda yang mempunyai hobi hiking maupun tracking, setelah melewati ke tujuh curug tadi Anda dapat melanjutkan petualangan dengan mendaki hutan pinus. Anda dapat menyaksikan keindahan hutan pinus yang sangat alami. Sungguh pengalaman indah yang tak terlupakan. Ajaklah keluarga Anda untuk menyaksikan keindahan Curug Cilember. (PV)

Bagi Anda yang mau mengunjungi objek Wisata ini. Tapi membutuhkan kendaraan yang bisa disewakan untuk keperluan rekreasi keluarga Anda. Silahkan Anda menghubungi kami. Azzam Rental perusahaan sewa mobil termurah dan terpercaya. Kami menyewakan mobil-mobil baru yang nyaman dan berasuransi.

Jakarta Barat Gelar Festival <b>Bunga</b> - Artikel Berita - Koran Berani <b>...</b>

Posted: 05 Nov 2010 05:35 PM PDT

Jakarta Barat Gelar Festival Bunga
Jakarta -  5-Nov-2010

Pemerintah Kota Jakarta Barat (Jakbar), mulai Kamis (4/11), menggelar Festival Bunga 2010. Bertempat di Pasar Bunga Rawa Belong, Jakbar, festival tahunan itu akan berlangsung hingga Minggu (7/11).

Wali Kota Jakbar, Burhanuddin, mengatakan, festival ini digelar sebagai bentuk perhatian kepada para pedagang bunga. "Pengusaha bunga itu dituntut memiliki keterampilan seni, teknologi budidaya bunga, dan kemampuan menjual hasil produksi. Untuk itu, kami perlu memperhatikan mereka," jelasnya. Festival juga digelar atas kesadaran pemerintah akan pentingnya komoditas tanaman, khususnya bunga bagi perkembangan ekonomi Jakbar. Selama ini, Jakbar memang menjadi pusat perdagangan bunga di Jakarta.

Selain festival bunga, digelar pula bazar makanan tradisional Betawi. Ada juga rangkaian acara lainnya, seperti lomba seni penjor, lomba merangkai bunga, hingga kursus gratis teknik dasar merangkai bunga.

Pameran Anggrek

Tak hanya di Jakarta, kegiatan serupa juga digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel). Kegiatan bertajuk "Meratus Orchid Show 2010" ini berlangsung sejak Rabu—Minggu (3-7/11), di Taher Square Banjarmasin. Bedanya, kegiatan ini khusus menampilkan pameran dan lomba bunga anggrek. Ketua Umum Persatuan Anggrek Indonesia, H. Mufidah Jusuf Kalla, turut menghadiri pameran anggrek terbesar di Kalsel itu. Menurutnya, melalui pameran ini diharapkan dapat mengangkat potensi anggrek meratus sebagai kekayaan plasma nuftah dunia.


Liputan/penulis: ITA
Sumber: Redaksi

Video | NME.COM

Posted: 27 Oct 2010 10:07 PM PDT

Blue Diamonds were a Dutch 1960s doo-wop duo best known for their chart topping single Ramona. Brothers Ruud de Wolff & Riem de Wolff founded the... Tags: Bunga, anggrek

Pendidikan Biologi UIN Makassar: Spesies <b>Anggrek</b> yang Piawai <b>...</b>

Posted: 14 Oct 2010 12:00 AM PDT

"Lalat apung betina maupun jantan menikmati sejumlah kecil nektar yang disediakan bunga anggrek. Kedua jenis kelamin itu berfungsi sebagai pemancar serbuk sari," kata ahli ekologi, Johannes Stökl. Zat alarm menarik lima spesies berbeda ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar