Senin, 04 Juli 2011

bunga anggrek: Tempat - Tempat Tujan Wisata Bunga yang Indah | kumpulan aneka ...

bunga anggrek: Tempat - Tempat Tujan Wisata <b>Bunga</b> yang Indah | kumpulan aneka <b>...</b>


Tempat - Tempat Tujan Wisata <b>Bunga</b> yang Indah | kumpulan aneka <b>...</b>

Posted: 04 Jul 2011 08:34 AM PDT

Untuk benua yang mempunyai empat musim di setiap tahunnya, kedatangan musim semi mungkin ditunggu-tunggu untuk mereka penggemar bunga karena biasanya di musim ini bunga-bunga akan bermekaran. Hamparan kebun bunga yang awalnya hanya terlihat seperti ladang yang dominan warna hijau akan berubah warna dengan warna penuh keceriaan. Berikut 5 tujuan wisata untuk mereka penggemar bunga:

1. Belanda

Berwisata ke Belanda selama musim semi tanpa melihat bunga tulip dan daffodil adalah kesalahan besar. Pada masa bermekarannya, bunga tulip ini akan dipanen dan dikirim ke penjuru dunia. Perkebunan bunga di Belanda akan berwarna pelangi pada saat bunga ini bermekaran. Biasanya ini akan terjadi selama bulan April sampai dengan September, pasti anda akan menemukan hamparan bunga tulip yang indah di kitaran bulan itu. Kunjungi Alkmaar di bagian Utara Belanda dimana selain anada akan berwisata bunga andapun akan diberitahu sejarah kota dan mencoba keju gratis hasil ladang mereka. Selain itu, tujuan wisata bunga yang lainnya adalah kota Keukenhoff yang terkenal sebagai perkebunan bungan terbesar.





2. Jepang

Jepang terkenal akan bunga sakura (cherry blossom) yang bermekaran menyebar di kota Tokyo, Nagasaki, Kyoto dan Osaka. Wilayah perdesaan di Jepang bertambah menjadi cantik apabila bunga ini bermekaran. Akan menyenangkan bila berwisata ke Jepang pada saat bunga ini bermekaran, anda akan tidak tahan untuk berpiknik di dekat bunga tersebut dengan hamapran rumput hijau yang luas sebagai alasnya dan hamparan langit biru yang cerah sebagai atapnya.




3. New Zealand

Negara ini mempunyai lansekap indah yang tak terhitung banyaknya. Jika anda ingin mendapatkan lansekap kebun bunga dengan warna-warni permen, kunjungilah ke bagian selatan pulau ini dan kekaguman anda pada New Zealand akan bertambah. Selama musim panas, cobalah kunjungi Lake Tekapo yang dipenuhi bunga-bungai indah di sekitarnya.




4. Perancis

Wisatawan akan berdatangan ke Provence di Perancis setiap tahun untuk melihat hamparan kebun lavender, poppies dan bunga matahari. Pemandangan ini seperti versi pemandangan hidup yang direkam oleh para pelukis, sangat indah. Di Provence, anda tidak akan berwisata bunga saja tapi juga wisata kota dimana anda akan dibawa ke pabrik anggur, landmark kota dan kawasan perdesaan. Selain di Provence, anda pun bisa berwisata bunga di Luberon dan Ventoux, untuk menambah koleksi foto anda.




5. Denmark

Sebagian besar wilayah Denmark dipenuhi oleh hutan, padang rumput dan perkebunan. Tak heran jika Denmark termasuk di tujuan wisata untuk para pencinta bunga. Pada saat musim semi, anda akan melihat istana tua yang berlatar belakang hamparan bunga. Bunga yang akan anda jumpai pada musim semi di Denmark antara lain, poppies, aster dan red clover. Jika anda penggemar bunga anggrek, anda harus menyempatkan berkunjung ke kota Gentofte.





http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/tempat-tempat-tujan-wisata-bunga-yang.html

Pangkalan Berita Unik: Tempat - Tempat Tujan Wisata <b>Bunga</b> yang Indah

Posted: 04 Jul 2011 06:00 AM PDT


5. Denmark

Sebagian besar wilayah Denmark dipenuhi oleh hutan, padang rumput dan perkebunan. Tak heran jika Denmark termasuk di tujuan wisata untuk para pencinta bunga. Pada saat musim semi, anda akan melihat istana tua yang berlatar belakang hamparan bunga. Bunga yang akan anda jumpai pada musim semi di Denmark antara lain, poppies, aster dan red clover. Jika anda penggemar bunga anggrek, anda harus menyempatkan berkunjung ke kota Gentofte.

Pantun Betawi Lucu Terbaru 2011

Posted: 03 Jul 2011 07:23 PM PDT



Berikut kumpulan Pantun Betawi Lucu yang bersumber dari berbagai situs di internet

Ikan sepat ada di kali
Diserok, eh malah kena duriii
Ngaku, ente orang betawi?
Kalo iye pantun Dimari

Eh bang ketemu lagi beli getuk..
Aki-aki bawa buntelan..
Eh nih, mata udah ngantuk..
Bikin kupi ah biar kentelan...

Aki-aki lagi batuk..
Hisap cerutu sambil senderan..
Abang klo lagi ngatuk...
Jangan bawa kendaraan..

Jalan-jalan ke pasar baru
Jangan lupe mampir swalayan
Perkenalkan saya warge baru
Asal dari kemayoran.....

Bunga anggrek bunga seroje
Ikan salmon ikan tune
Nyang nyaut nyang itu-itu aje
Nyang laen pada kemane?

Sakit kaki ditikam jeruju
Jeruju ada didalam paya
Sakit hati memandang susu
Susu ada dalam kebaya

Nyolong ayam di rumah Janda
Jangan lupe lempar bakiak
Jahhhhhhh Ini orang pada Kemana
Kok pantunnya segene aja

Bang bentar lagi bulan maulid
Maulidnye gelaran pake tikar
Bang jangan suka tidur di masjid
Lataran abang suka ngiler

Makan sayur terasa hambar
Kalau dimakan jadi kurang nafsu
Menuntut ilmu haruslah yang sabar
Jangan sampai salah mencari guru

Anak gajah di kolong bale
Lagi asyik makan pete
Mohon maaf atas segale
Salah sikap dan salah kate

Jalan kaki ke petamburan
Disana beli ikan cue
Bentar lagi hari lebaran
Asyik ada banyak kue

Masing orok kudunya dibedong
Ude gede gegaresnye sebakul
Kalo bole aye mo ikutan mantun dong..
Bales pantun diBetawi Ngumpul…

Jalan jalan ke bukit duri
Lewatnya jalan manggarai
Salam kenal dari andri
Yang dari pondok kopi

Salam Pramuka senyum menawan,
Tegur sapa ciri budaya.
Adek permisi maju duluan,
Berbalas pantun biar ilmunya kaya.

Ade ikan namanye tenggiri
Ikan dibawe ke Muare Kaman
Melestarikan budaya negeri
Bukanlah hanye tugas seniman

Buah nanas buah durian
Matematika rate2 pake bilangan
Susah emang klo hidup sendirian
Tapi banyak pacar malah kebingungan

Bangun kesiangan lsg makan bubur
Nasi uduk di bungkus daun talas
Tinggal di kuningan ane di gusur
Terpakse deh ane ngungsi ke ciracas

Kupi diseduh air mendidih
Tambe gule diaduk rate
Biar ati nggak tambah sedih
Mari berpantun ala jakarte

Buah semangke beli di cikupe
Nambel ban buat mtor ninje
Gak nyangke eh gw ampir lupe
Nisfu Sya’ban udh ntar mlem aje

Ayam bangkok dibawa atun
Tiap pagi dimandiin
Kalau iseng nyok kite bepantun
Ampe pagi ane lanyanin

tukang kembang buang angin
Kembang kuncup pade bertaburan
Klo emang abang mao nantangin
Eh aye sanggup biar ade perlawanan

Ijo ijo daun rambutan
Jatoh diatas rerumputan
Biar betawi ato bukan
Sering-sering aje ente pade keliatan…

Di Facebook ada sebuah group yang bernama BETAWI NGUMPUL dimana dalam group FB tersebut ada sebuat topic yang membahas Pantun Betawi dan Ngebales Pantun.

Jika anda ingin turut serta balas membalas pantun betawi silahkan kunjungi join di group BETAWI NGUMPUL di alamat berikut http://www.facebook.com/group.php?gid=86097201028 sedangkan untuk Topic Pantun Betawi dan Ngebales Pantun beralamat di http://www.facebook.com/topic.php?uid=86097201028&topic=11606

5 Tujuan Berwisata <b>Bunga</b> ~ Cerita Unik

Posted: 03 Jul 2011 05:17 PM PDT

Untuk benua yang mempunyai empat musim di setiap tahunnya, kedatangan musim semi mungkin ditunggu-tunggu untuk mereka penggemar bunga karena biasanya di musim ini bunga-bunga akan bermekaran. Hamparan kebun bunga yang awalnya hanya terlihat seperti ladang yang dominan warna hijau akan berubah warna dengan warna penuh keceriaan. Berikut 5 tujuan wisata untuk mereka penggemar bunga:

1. Belanda

Berwisata ke Belanda selama musim semi tanpa melihat bunga tulip dan daffodil adalah kesalahan besar. Pada masa bermekarannya, bunga tulip ini akan dipanen dan dikirim ke penjuru dunia. Perkebunan bunga di Belanda akan berwarna pelangi pada saat bunga ini bermekaran. Biasanya ini akan terjadi selama bulan April sampai dengan September, pasti anda akan menemukan hamparan bunga tulip yang indah di kitaran bulan itu. Kunjungi Alkmaar di bagian Utara Belanda dimana selain anada akan berwisata bunga andapun akan diberitahu sejarah kota dan mencoba keju gratis hasil ladang mereka. Selain itu, tujuan wisata bunga yang lainnya adalah kota Keukenhoff yang terkenal sebagai perkebunan bungan terbesar.





2. Jepang

Jepang terkenal akan bunga sakura (cherry blossom) yang bermekaran menyebar di kota Tokyo, Nagasaki, Kyoto dan Osaka. Wilayah perdesaan di Jepang bertambah menjadi cantik apabila bunga ini bermekaran. Akan menyenangkan bila berwisata ke Jepang pada saat bunga ini bermekaran, anda akan tidak tahan untuk berpiknik di dekat bunga tersebut dengan hamapran rumput hijau yang luas sebagai alasnya dan hamparan langit biru yang cerah sebagai atapnya.





3. New Zealand

Negara ini mempunyai lansekap indah yang tak terhitung banyaknya. Jika anda ingin mendapatkan lansekap kebun bunga dengan warna-warni permen, kunjungilah ke bagian selatan pulau ini dan kekaguman anda pada New Zealand akan bertambah. Selama musim panas, cobalah kunjungi Lake Tekapo yang dipenuhi bunga-bungai indah di sekitarnya.





4. Perancis

Wisatawan akan berdatangan ke Provence di Perancis setiap tahun untuk melihat hamparan kebun lavender, poppies dan bunga matahari. Pemandangan ini seperti versi pemandangan hidup yang direkam oleh para pelukis, sangat indah. Di Provence, anda tidak akan berwisata bunga saja tapi juga wisata kota dimana anda akan dibawa ke pabrik anggur, landmark kota dan kawasan perdesaan. Selain di Provence, anda pun bisa berwisata bunga di Luberon dan Ventoux, untuk menambah koleksi foto anda.





5. Denmark

Sebagian besar wilayah Denmark dipenuhi oleh hutan, padang rumput dan perkebunan. Tak heran jika Denmark termasuk di tujuan wisata untuk para pencinta bunga. Pada saat musim semi, anda akan melihat istana tua yang berlatar belakang hamparan bunga. Bunga yang akan anda jumpai pada musim semi di Denmark antara lain, poppies, aster dan red clover. Jika anda penggemar bunga anggrek, anda harus menyempatkan berkunjung ke kota Gentofte.










Sumber : Info-Journalis.com

<b>Anggrek</b> Ungu Cantik - PHOTO BLOG

Posted: 28 Jun 2011 02:01 AM PDT

Bunga anggrek di depan rumah saya mekar, itulah penampakannya yang
cantik. Rasanya hanya bunga anggrek yang mampu tetap pada kelas yang
mahal dan terus terjaga harganya. Banyak yang suka lagi, kamu juga
suka?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar