Halaman

Selasa, 15 Maret 2011

bunga anggrek: Toko Bunga | Florist Jakarta | Online Flower Shop Jakarta ...

bunga anggrek: Toko <b>Bunga</b> | Florist Jakarta | Online Flower Shop Jakarta <b>...</b>


Toko <b>Bunga</b> | Florist Jakarta | Online Flower Shop Jakarta <b>...</b>

Posted: 14 Mar 2011 10:31 PM PDT


Bunga Anggrek
Tanaman Bbunga Anggrek yang berasal dari jenis dengan nama Orchidaseae ini popular sebagai tanaman bunga yang dapat bertahan lama. Bunga ini juga sangat terkenal dengan keeksotisan. Karena itu orang-orang yang menjadikannya dibuat menjadi tanaman hias. Bunga Anggrek ada banyak warna seperti merah,ungu, putih,keunguan,dan kuning.

<b>Bunga Anggrek</b> | Orchid Flower - Toko Bunga Online Terbaik Di Jakarta

Posted: 06 Mar 2011 09:42 PM PST





Bunga Anggrek merupakan tumbuhan yang unik dengan berbagai macam bunga, daun, dan 'lifestyle'. Bunga anggrek sangat beragam dalam  bentuk,size, warna, dll. daun Anggek, bervariasi dari daun Model pensil  sampai berdaun lebar.

Tumbuhnya anggrek juga bermacam-macam, ada yang  menempel pada batang pohon atau tumbuhan lain, hidup di tanah ,  bawah tanah.

Kebanyakan anggrek tersebut tumbuh di hutan pegunungan antara lain Gunung Satalibo,Gunung Ara dan di Pulau Komodo.

Bunga Anggrek yang paling gampang dijumpai di hutan dataran rendah terutama di kawasan wisata,Loh Buaya,Loh Liang da , adalah Bunga anggrek Vanda limbata. Bunga anggrek yang mepunyai warna agak merah ini mekar sepanjang tahun, tidak umunya seperti bunga anggrek hutan lain yang hanya mekar satu atau dua kali 1 tahun.

Bunga Anggrek lainnya yang dapat ditemukan di hutan monson kawasan wisata  Loh Liang, Pulau Komodo adalah 2 type bunga anggrek Dendrobium dengan bunga yang berwarna putih dan oranye.bunga Anggrek Dendrobium berwarna putih mekar Pada bulan Juni, sedangkan Dendrobium oranye mekar bulan September, kadang-kadang juga dijumpai berkembang pada bulan Januari.







Untuk informasi dan pemesanan bunga anggrek bisa langsung menghubungi toko bunga cantik Jakarta
(021) 91579440

<b>Bunga Anggrek</b> Bulan | Natural and Adventure

Posted: 19 Apr 2007 12:00 AM PDT

Anggrek Bulan (Phalaenopsis amabilis) adalah salah satu bunga nasional Indonesia. Pertama kali ditemukan oleh seorang ahli botani Belanda, Dr. C.L. Blume. Tanaman anggrek ini tersebar luas mulai dari Malaysia, Indonesia, Filipina, Papua, hingga ke Australia. Cara hidupnya secara epifit dengan menempel pada batang atau cabang pohon di hutan-hutan dan tumbuh subur hingga 600 meter di atas permukaan laut.

<b>Bunga</b> dan Tanaman Mawar | Natural and Adventure

Posted: 14 May 2006 12:00 AM PDT

Bunga Anggrek Bulan · Harimau Putih · Pantai Kuta Bali · Morfologi daerah aliran sungai · Pesona Keindahan Dataran Tinggi Dieng · Sungai Musi · Pengertian Sungai dan Jenis Sungai · Pegunungan Jaya Wijaya Papua Indonesia ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar