Halaman

Senin, 14 Maret 2011

bunga anggrek: Daun Anggrek: sebagai Obat Sakit Telinga | Kumpulan Tips dan ...

bunga anggrek: Daun <b>Anggrek</b>: sebagai Obat Sakit Telinga | Kumpulan Tips dan <b>...</b>


Daun <b>Anggrek</b>: sebagai Obat Sakit Telinga | Kumpulan Tips dan <b>...</b>

Posted: 14 Mar 2011 01:21 AM PDT

Tanaman anggrek, selama ini hanya dinikmati bunganya sebagai tambatan pandangan di taman. Ternyata, daun anggrek dapat dimanfaatkan sebagai obat sakit telinga, kurang dengar atau bengkak pada lubang telinga. Caranya:

  1. Ambil 2 atau 3 lembar daun anggrek, kunyit sebesar jari kelingking sepanjang 2 cm kemudian parut.
  2. Setelah diparut, bungkus dengan kapas, kemudian peras.
  3. Teteskan air perasan tadi 2 sampai 3 tetes ke dalam telinga.

Dalam waktu yang tidak lama, telinga Anda akan sembuh dan kembali normal. (NN)

Toko <b>Bunga</b> | Florist Jakarta | Online Flower Shop Jakarta <b>...</b>

Posted: 13 Mar 2011 06:09 AM PDT

Bunga Duka Cita,Karangan Bunga, Bunga Papan, Hand Bouquet, Bunga Standing, Bunga Ucapan Selamat, Table Bouquet, Bunga Dekorasi Pernikahan, Mawar, Lili, Tulip, Carnation, Melati, Anggrek, Gerbera, Sedap Malam Telpon (021) 91579440

Produksi <b>Bunga</b> Hias Turun 25 Persen | Poskotanews.com

Posted: 13 Mar 2011 04:47 AM PDT

JAKARTA (Pos Kota) – Produk bunga hias dan bunga potong mengalami penurunan 25 persen karena cuaca yang tak menentu akibatnya harga bunga naik sekitar 20 persen dan pedagang bunga mengalami kerugian.

"Sekarang kembang susah diarep (diharap), pesen banyak datengnya dikit. Stoknya banyak pembelinya kurang, Untungnya ada tapi nggak kaya dulu cuaca masih bisa dikiri-kira (diprediksi)."kata Mail, satu pedagang bunga di Pusat Promosi dan Pemasaran Hortikultura (P-3H) Rawa Belon Jakarta Barat, ketika dikunjung Abnon Jakarta Barat, Minggu (13/3/2011).

Kepala P-3H Rawa Belong, Ir. HM.Mulyadi, membenarkan adanya penurunan produksi tapi hanya untuk bunga tertentu seprti Sedap Malam biasanya masuk 15.000 batang, kini sekitar 12.000 batang, harga semula Rp 80.000/100 batang menjadi Rp 120 ribu/100 batang. Melati 400 Kg (50 box) menjadi 300 Kg (35 box) dari harga Rp Rp 32.000/Kg menjadi rp 60.000/Kg, Anggrek Douglas biasa 10.000 gabung menjadi Rp 7.500 gabung, semula harganya Rp 80.000/gabung menjadi Rp 120.000/gabung.

"Ini karena curah hujan yang tidak menentu akibatnya banyak bunga yang rontok sebelum waktu panene."jelas Mulyadi, kepada asisten Perekonomian Jakarta Barat, H.Eldi Andi SE yang memimpin Abnon.

Namun penurunan bunga tersebut tidak mengurangi kebutuhan consumer karena mereka menyesuaikan dengan kondisi yang terjadi atau divariasi dengan bunga jenis lain."Masalah kerugian bisa tertutupi saat-saat hari ramai Kamis dan Jumat, untuk digunakan Sabtu atau hari Minggu. Kerugiannya jika stok banyak kurang laku, bunga yang dipersiapkan akhirnya menjadi sampah."jelas Mulyadi.

Pasar bunga di P-3H Rawa Belong ini merupakan pasar bunga terbesar di Asia Tenggara dan terlengkap dari bunga untuk orang baru lahir sampai untuk kematian. Setidaknya ada 300 pedagang, 62 kios untuk kelengkapan penunjang bunga, 58 kios pedagang bunga potong dan bunga hias. Disini juga banyak kios untuk kelengkapan dekor.

Sedang bunga yang diperdagangkan untuk bunga potong (anggrek) ada 12 jenis Anthurium, Gladiol,Krisan,Mawar,sedap Malam,Anyelir,Garbera dll. Bunga Gunung ada 32 jenisMagdrid, Gerberam Bunga Matahari dll, Bunga rampai Melati, Pihong, Kenanga dl, dan Daun Potong, Asparagus,Palem Kuning, Andong dll.

Sementara itu, Asisten bidang Perekonomian, H.Eldi, menjelaskan kunjungan Abnon 2010 merupakan satu lokasi yang dikunjungi untuk Abnon memahami secara persis, tidak hanya memperoleh dari berbagai informasi terutma hanya dari sosialisasi."dengan ke lokasi langsung Abnon bisa lebih mengembangkan wawasannya dan tahu persis kondisinya."kata H.Eldi didampingi Ketua Ikatan Abnon Jakarta Barat, Ferdiansyah.

(herman/sir)

Asa <b>Bunga</b>: Simpati Untuk Korban Tsunami

Posted: 12 Mar 2011 09:13 PM PST

Berbagai varian bunga anggrek ini, tersedia di taman depan rumah kami, hanya sekedar berbeda warna-warni. Semua indah, karya Sang Maha Kreasi. Sebuah puisi, persembahan untuk korban gempa tsunami Jepang di bulan Maret ini. Doa dan simpati kami, untuk teman dan saudara kami di seberang samudera.

Foto gambar bunga mawar, anggrek, matahari, melati, dll, rose pictures

Posted: 09 Mar 2011 04:35 PM PST

YouTube - Bunga Anggrek

Posted: 08 Mar 2011 08:53 PM PST

(Thank you Sheptina for the backing)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar