Halaman

Selasa, 14 Desember 2010

bunga anggrek: Riadi Blog: Makna Logo Beberapa Perusahaan Penerbangan Dunia !

bunga anggrek: Riadi Blog: Makna Logo Beberapa Perusahaan Penerbangan Dunia !


Riadi Blog: Makna Logo Beberapa Perusahaan Penerbangan Dunia !

Posted: 14 Dec 2010 09:23 AM PST

Setiap perusahaan, memprioritaskan pembuatan logo yang baik, agar imej mereka dapat dikenal masyarakat ataupun konsumen dengan baik. Untuk itu, hampir semua perusahaan penerbangan membuat logo dengan memiliki makna yang sangat penting bagi perkembangan perusahaan.

Adapun logo beberapa perusahaan penerbangan adalah sebagai berikut :

Garuda Indonesia, dengan logo kepala burung Garuda yang merupakan lambang negara RI dengan 5 sayap yang merupakan PANCASILA sebagai dasar negara RI.

Mandala Airlines, yang membuat logo berupa " Mandala" yang merupakan suatu alat yang dipergunakan oleh orang Tibet untuk bermeditasi atau memusatkan pikiran.

Singapore Airlines, dengan logo merpati yang melambangkan pesawat terbang dengan pelayanan yang baik dan setia melayani konsumen dengan baik.

Malaysia Airlines, dengan logo layang-layang " wau " khas negara bagian Kelantan, menunjukkan bahwa pesawat akan terbang setenang layang-layangan tersebut.

Thai Airways, dengan kelopak bunga anggreknya yang melambangkan keindahan pemandangan di Thailand dengan andalan bunga anggreknya.

Philippine Airlines, dengan logo yang didasari warna bendera negara Philippine dan matahari yang terbit di antara gunung, yang disesuaikan dengan lagu kebangsaan Philippine yaitu " Lupang Hinirang" atau tanah di sinar pagi.

Vietnam Airlines, dengan gambar bunga teratai yang memiliki makna religius di Agama Budha.

Myanmar Airlines, dengan logo bergambar hewan dalam legenda yang disebut " Pyinsa Rupa" berkepala gajah, bersayap burung dan bertubuh kuda.

Cathay Pacific Airways, dengan logo gambar sayap yang dicoret dengan menggunakan kuas China ( maobi ).

Japan Airlines, dimana dengan logo matahari terbit yang merupakan lambang negara mereka.

Air China International, yang dilambangkan dengan logo burung Hong ( longfeng )

Northwest Airlines, yang dilambangkan dengan bundaran kompas dengan jarum menunjuk ke arah barat laut ( northwest ).Hawaiian Airlines, yang dilambangkan dengan bunga Pualani ( bunga dari sorga ) dan wajah wanita dengan bunga sepatu ( hibiscus ) di rambutnya yang merupakan bunga khas kepulauan Pacific.

Air New Zealand dengan motif maori yang mengadaptasi tumbuhan bunga paku.


View the original article here

Jalan Ke Kebun <b>Bunga</b> « Makan Lagi – Lagi Makan

Posted: 13 Dec 2010 11:45 PM PST

Bukan hanya model yang cakep difoto dengan lensa ini, bunga anggrek dirumah juga bagus hasilnya lho.  Karena kesalahan terpakai ISO 800 soalnya langit mendung banget, dengan setting Apperture Priority (A) pada bukaan f2.0 hasilnya lucu juga. Padahal kalau dilihat ini sudah melawan sumber cahaya juga lho, alias potensi backlight, dan tidak menggunakan sumber […]

si~mawar … | ~ Jayarosmano's Blog ~

Posted: 11 Dec 2010 07:33 AM PST

Bunga mawar sudah populer sejak dulu … namun pedagang bunga lebih banyak menyediakan bunga anggrek sebagai andalannya … bukan bunga mawar … rupanya bunga anggrek lebih banyak penggemarnya.

Bangun Sensualitas lewat Pijatan

Posted: 11 Dec 2010 09:08 AM PST

PIJATAN dapat menjadi cara terbaik untuk terhubung dengan pasangan. Karena, gerakan memijat merupakan sentuhan sensual saat jari-jari pasangan meraba tubuh kita dari kaki hingga leher atau sebaliknya.

Jika kita mampu melakukannya dengan tepat, pijatan mampu meningkatkan gairah seksual. Seperti dilansir dari eHow, sensualitas dapat terbangun secara penglihatan, sentuhan, rasa, penciuman, juga pendengaran.

Visual

Untuk membangun mood pasangan, gunakan sprei baru dan letakkan beberapa kelopak bunga mawar di ranjang. Tak ketinggalan, sediakan camilan favoritnya. Redupkan lampu untuk kesan lebih sensual dan nyaman.

Pendengaran

Gunakan musik sebagai background dan Anda tidak akan menyangka efeknya akan begitu terasa. Suara lainnya bisa berasal dari desahan dan erangan penuh kenikmatan yang bakal membangkitkan gairahnya lebih tinggi.

Sentuhan

Bagi sebagian orang, seni menyentuh sering kali menjadi momen yang menggairahkan. Gunakan momen memijat sebagai pendekatan yang menguntungkan.

Gunakan tangan Anda dan berikan dia pijatan dengan tekanan yang dalam. Atau, Anda dapat merabanya secara ringan di sekitar tulang belakang. Tambahkan bulu angsa atau sponge untuk sensasi yang lebih menggetarkan.

Rasa

Makan malam berdua sebelum pijatan juga merupakan saran yang baik. Tambahkan beberapa buah, rempah-rempah, dan bumbu dalam menu makanan. Kemudian, oleskan madu di perut dan punggung pasangan sambil Anda jilat untuk sensasi yang menggelitik.

Penciuman

Untuk menambahkan efek lebih sensual, gunakan aroma bunga dan buah di sekitar kamar, seperti pepaya, jambu air, dan anggrek untuk aroma yang menggugah gairah. Untuk pijatan lebih sensual, remaskan buah-buahan tersebut ke seluruh tubuh pasangan dan jilat hingga habis.

(ftr)

CB121: Ditemukan Dua Spesies Baru <b>Anggrek</b>

Posted: 09 Dec 2010 06:09 PM PST

TEMPO InteraktifJakarta - Belantara Kalimantan kembali menampilkan keelokannya dengan hadirnya dua spesies baru anggrek. Dua spesies tanaman berbunga itu diberi nama Dendrobium flos-wanua D.Metusala, P.O’Byrne & J.J.Wood dan Dendrobium dianae D.Metusala, P.O’Byrne & J.J.Wood.

Kedua spesies tersebut kemudian dideskripsikan oleh Destario Metusala dari peneliti Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) di Kebun Raya Purwodadi bersama kedua rekannya Peter O’Byrne (praktisi anggrek di Singapura) dan J.J.Wood (peneliti dari Herbarium Kew Botanical Garden-Inggris). Anggrek-anggrek itu masuk dalam marga Dendrobium seksi Calcarifera yang pusat spesiasinya diduga berada di pulau Sumatera.

Anggrek Dendrobium flos-wanua memiliki bunga berwarna hijau kekuningan dengan lebar 2,1-2,2 centimeter. Berbentuk hampir segi empat dan berbelah dangkal di bagian ujungnya. Dalam satu perbungaan biasanya memiliki 2 sampai 8 kuntum bunga yang mekar hampir bersamaan.

Selain bibir bunganya yang lebar, ciri khas unik anggrek yaitu terdapat tonjolan kalus berbentuk “U” yang melintang pada bibir bunganya. Nama flos-wanua berarti “bunga Wanua” yang diambil dari nama Vincent Wanua, seorang hobiis anggrek di Malang yang telah membantu dalam penelitian ini.

Adapun Dendrobium dianae memiliki kedekatan morfologi dengan anggrek Dendrobium muluense dari Sarawak. Perbedaan antara keduanya terletak pada bibir D. Dianae memiliki dua buah kalus sejajar yang memanjang dan membujur dipermukaan cuping tengah bibir bunganya. Anggrek ini memiliki bunga selebar 1,6-1,8 centimeter dengan warna hijau muda polos hingga kuning tua mengkilat dengan pola strip kemerahan pada sepal dan petalnya.

Perbungaannya menggantung dan menggerombol antara 4 sampai 12 kuntum, sehingga rangkaiannya nampak sangat padat. Nama anggrek ini didedikasikan untuk seorang hobiis anggrek sekaligus penggiat konservasi anggrek di Kalimantan Selatan (Banjarmasin) bernama Dian Rachmawaty.

Kedua anggrek ini hidup di ketinggian 300 sampai 900 meter dari permukaan laut dengan intensitas cahaya antara 50 hingga 70 persen. D. flos-wanua umumnya berbunga pada April, Juni dan November, sedangkan D. dianae selalu berbunga sepanjang tahun.

Satu-satunya hama berbahaya bagi dua anggrek yang diduga hanya ada di Kalimantan ini adalah tungau. Setelah diteliti lebih dari dua tahun, dua jenis anggrek itu baru dipublikasikan di jurnal internasional Malesian Orchid Journal pada akhir September 2010.

Rini Kustiani 

Bunga Anggrek Video

Posted: 09 Dec 2010 02:47 PM PST

"Bunga Anggrek" from kharismanada.wordpress.com: Bunga Anggrek Di Bawakan Mbak Nina Read More

RIDHOS ORCHID STORE: Bisnis Budidaya Tanaman Hias <b>Bunga Anggrek</b> <b>...</b>

Posted: 19 Nov 2010 05:49 AM PST

Bisnis Budidaya Tanaman Hias Bunga Anggrek Orchid Aglaonema

Kecantikan <b>Bunga Anggrek</b> | kultur-jaringan.co.cc

Posted: 10 Nov 2010 04:57 AM PST

Anggrek merupakan tumbuhan yang dikenal dengan kecantikan bunganya, dengan warna warna yang indah dan juga tersususn dalam untaian yang rapi yang membuat anggrek ini menjadi simbol rasa cinta, kemewahan dan keindahan selama berabad-abad.

Jenis tumbuhan yang termasuk anggrek diperkirakan mencapai lima belas ribu sampai dengan dua puluh lima ribu jenis. Anggrek ini ada yang dipelihara dan ada pula yang tumbuh secara liar.

Bunga anggrek tumbuh pada tangkai yang disebut pedikel, selama pertumbuhan bunga, pedikel ini berotasi sebesar 180 derajat. akibatnya bunga anggrek yang sudah matang akan tumbuh mengarah ke bawah.

Bunga anggrek terdiri dari tiga helai mahkota bunga yang dilingkungi oleh tiga helai kelopak bunga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar