Halaman

Minggu, 19 Desember 2010

bunga anggrek: Kebun Raya Purwodadi

bunga anggrek: Kebun Raya Purwodadi


Kebun Raya Purwodadi

Posted: 17 Dec 2010 07:00 PM PST

Kebun Raya Purwodadi di Kabupaten Pasuruan sudah lama dikenal sebagai kebun dengan koleksi tanaman beragam. Tak hanya pemandangan pohon-pohon, Kebun Raya Purwodadi diwarnai macam tempat bermain yang nyaman. Cukup membeli tiket Rp 4.500, pengunjung dapat mengetahui berbagai jenis tumbuhan yang dilestarikan di salah satu cabang dari tiga cabang Kebun Raya Bogor ini. Jarak yang diperlukan untuk [...]

Taipei International Flora Exposition 2010

Posted: 20 Nov 2010 10:06 PM PST

JELAJAHI setiap sudut area festival untuk memperkaya pengalaman Anda. Mulai dari menengok koleksi tanaman-tanaman langka, taman-taman dengan konsep luar biasa, pertunjukan-pertunjukan budaya, hingga eksplorasi kuliner.

Si pencuri perhatian
* Kaktus (Cactus)
Temui 500 macam jenis tanaman keras yang bisa menyimpan embun dan mampu mempertahankan diri di iklim yang kering ini di Pavilion of Future.

* Pakis (Fern)
Keberadaan tanaman yang sudah ada lebih dari 400 tahun ini juga bisa ditemukan di Pavilion of Future, ada sekitar 100 jenis di tempat ini, termasuk the super-sized Queen Elkhorn Fern.

* Anggrek (Orchid)
Sekitar 800 dari 1000 jenis bunga yang selalu memancarkan kesan elegan ini juga bisa ditemui di Pavilion of Future dan EXPO Dome.

* Bonsai
Bonsai - bonsai koleksi para kolektor dan asosiasi pecintanya dari 21 kota - kota di dunia akan dipamerkan di sini. Perkaya pengetahuan Anda dengan mempelajari aneka jenisnya.

Must-See Outdoor Gardens
* Global Garden Area
Kunjungi anjungan dari 34 negara yang memamerkan kekayaan floranya. Hayati kecantikan tulip di anjungan Belanda, tanaman palem dari Oman, dahlia di taman zen yang ada di anjungan Jepang, dan masih banyak lagi.

* Floral Tunnel
Galeri flora yang 'tidak biasa' ada disini, dalam bentuk terowongan yang terbuat dari pohon dan tiang-tiang dari bambu.

* Sea of Flowers
Silahkan berdecak kagum menyaksikan area seluas 1,5 hektar yang dipenuhi oleh bunga-bunga beraneka warna.

* Flora Rainbows
Tak perlu menunggu selesai hujan untuk melihat pelangi, karena di sini Anda bisa mengagumi keindahan pelangi yang terbuat dari banyak bunga.

* Fujian Style Garden
Menampilkan taman yang terbuat dari batu buatan terbesar di Taiwan, dan terowongan berbentuk taman terpanjang yang dikerjakan secara manual di Taiwan Utara. Dibangun dengan gaya arsitektur Fujian. Tanaman air, tanaman teh yang rimbun, pakis, anggrek, dan bambu dipakai untuk membuat tampilan klasik, unik, dan elegan.

* EXPO Orchard
Saksikan demonstrasi penanaman buah berteknologi tinggi yang digunakan di Taiwan di tempat ini.

Incredible Perfomances
* Ping - Fong Acting Troupe + Indigenous Dancers
Ping - Fong Acting Troupe menginterpretasikan kebudayaan dan sejarah Taiwan lewat pergelaran yang dramatis dan mengesankan. Sementara Indigenous Dancers yang terdiri dari suku-suku asli di seluruh pelosok Taiwan akan menari dengan iringan musik mulut tradisional Taiwan.

* U - Theater
Tonton aksi tai-chi, martial arts, dan pukulan drum yang akan ditampilkan secara langsung untuk para pengunjung pameran.

* Paper Windmill Theater
Pertunjukan ini diperuntukkan untuk anak-anak, yang memerlihatkan segala sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh televisi dan film dalam mengantarkan anak-anak menuju dunia imajinasinya.

Culinary Exploration
Setelah berkeliling, jangan lupa untuk mencoba kuliner yang tersedia di sini, sambil melepas lelah sebelum kembali melanjutkan eksplorasi flora Anda. Jika ingin mencicipi kuliner khas dari berbagai negara, mampir saja ke sisi timur dari EXPO Dome, dan temui aneka kuliner seperti French garlic breads, Japanese set-menu meals, Korean stone-bowl bibimbap, spicy stir-fried rice cakes, serta makanan-makanan tradisional Taiwan dengan soysauce-stewed meats, oyster omelets, beef noodles, serta macam kekayaan kuliner lainnya.(MI/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar