Halaman

Jumat, 17 Desember 2010

bunga anggrek: Gambar bunga, Bunga Mawar, bunga melati, Bunga Matahari

bunga anggrek: Gambar bunga, Bunga Mawar, bunga melati, Bunga Matahari


Gambar bunga, Bunga Mawar, bunga melati, Bunga Matahari

Posted: 16 Dec 2010 05:20 AM PST

Gambar bunga, Bunga Mawar, bunga melati, Bunga Matahari

kata dan senjata: benalu tak selamanya menyesatkan

Posted: 13 Dec 2010 02:31 AM PST

BENALU..menjadi benalu itu indah..indah sekali..tak kalah dengan indahnya bunga mawar yang selalu diagung-agungkan, tak kalah wanginya dengan bunga melati yang semerbak, atau tak kalah mahalnya dengan bunga anggrek hutan..
BENALU..secara kasat mata merupakan sejenis tanaman liar yang menempel pada tanaman lain sehingga tanaman itu bisa Sekarat..sebenarnya bentuknyapun indah..bak tanaman lain??hhhhmmmm..pasti tanaman ini, punya maksut dan tujuan lain, mengapa "aku" menempel pada tanaman lain.."YA, KARENA AKU INGIN BERTAHAN HIDUP!!!JADI AKU HARUS MENG-ENYAH-KAN YANG LAIN"..tak ubahnya seperti hukum rimba...siapa yang kuat dialah yang berkuasa...

mau jadi benalu apa tidak???itu pilihan..walaupun menyesatkan namum mengasyikkan..

BARAYA VJ: KA Argo Bromo <b>Anggrek</b>

Posted: 13 Dec 2010 12:35 AM PST




Brand
Bromo diambil dari nama satu gunung yang berada di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur. Panorama Wisata Gunung Bromo yang memiliki ketinggian 2.392 m ini selain menyimpan makna ritual cultural dan religius juga menyajikan keindahan kawah dan keasrian alam lingkungannya yang membuat kawasan Gunung Bromo menjadi sangat terkenal dan menjadi salah satu tujuan wisata utama turis domesyik maupun mancanegara. Sebutan Anggrek digunakan untuk menandai adanya derivative merk dari produk sebelumnya, sehingga warna eksterior kereta tersebut disesuaikan dengan paduan warna setangkai bunga anggrek.


Perjalanan Gambir-Surabaya Pasarturi sejauh 725 km melalui lintas Utara ditempuh dalam waktu 9 jam. KA Argo Bromo Anggrek dengan kapasitas 400 seat terdiri atas 8 rangkaian kereta kelas eksekutif dan dalam perjalanannya hanya berhenti di Stasiun Pekalongan dan Semarang.


KA Argo Bromo Anggrek menyediakan sarana hiburan selama dalam perjalanan berupa tayangan audio/video (Show On Rail). Selain sarana hiburan penumpang dapat juga memesan makanan dan minuman sesuai dengan menu pilihan yang disediakan dan bisa dinikmati baik di tempat duduk masing-masing maupun di kereta restorasi yang didesain sebagai mini bar yang dilengkapi dengan fasilitas untuk berkaraoke. Semua ini sengaja didesain untuk membuat penumpang seolah-olah berada di dalam hotel berjalan, sehingga perjalanan bersama Argo Bromo Anggrek diharapkan dapat menghemat biaya akomodasi hotel dan setibanya di tujuan dalam kondisi fresh.

<b>ANGGREK</b> (cara tanam, manfaat dan kegunaan ekonomisnya) | Gudang E-book

Posted: 07 Dec 2010 12:58 PM PST

Manfaat utama tanaman ini adalah sebagai tanaman hias karena bunga anggrek mempunyai keindahan, baunya yang khas. Selain itu anggrek bermanfaat sebagai campuran ramuan obat-obatan, bahan minyak wangi/minyak rambut.

Tanaman Obat untuk Menyembuhkan Bisul « Wisata Alam di Manokwari <b>...</b>

Posted: 30 Nov 2010 06:26 PM PST

Bisul adalah pengumpulan nanah yang berkembang di bawah kulit seseorang sebagai reaksi dari tubuhnya terhadap infeksi atau keberadaan benda asing. Dalam bahasa Inggris, bisul disebut abscess. Secara pribadi saya pernah menderita bisul. Saya merasa bahwa rasanya nyeri sekali dan ada pembengkakan di daerah yang terkena bisul. Kulit saya di mana abscess terbentuk berubah warna menjadi merah dan terasa hangat ketika disentuh. Nanah yang terbentuk atau terkumpul di sebuah lubang yang diciptakan oleh jaringan tubuh kita adalah bagian dari proses infeksi.  Jika ada benda asing di dalam atau di sekitar daerah nanah sebagai penyebab dari bisul tersebut maka benda itu harus diangkat. Jika bisul itu tidak disebabkan oleh benda asing, maka perawatan yang paling umum adalah mengeringkan nanah tersebut.
Pengobatan tradisional untuk merawat bisul
Masyarakat adat Papua di pulau New Guinea menggunakan getah/ resin dari tumbuhan anggrek untuk mengeringkan nanah dari bisul. Jika kita memperhatikan tanaman bunga anggrek dari dekat, kita akan melihat bahwa tanaman itu memiliki sebuah bagian yang disebut pseudo bulb. Di bagian itulah tanaman anggrek menyimpan air dan zat-zat makanan agar bisa bertahan hidup jika tidak ada hujan. Air dan zat makanan yang ada di dalam pseudo bulb kental dan lengket. Viskositasnya sangat tinggi. Zat ini digunakan sebagai obat herbal untuk perawatan bisul atau boils.
Untuk mengambil obat tersebut dari anggrek, pertama-tama kita perlu memotong salah satu pseudo bulb-nya. Dengan menggunakan pisau yang tajam, kita perlu mengupasnya terlebih dahulu agar bagian yang mengandung obat yang lengket itu kelihatan. Selanjutnya, dengan pisau yang sama atau benda tajam, kita perlu mengikisnya sedikit demi sedikit. Kita akan mendapatkan getah dan serat dari anggrek tersebut. Jika seratnya terlalu banyak, kita bisa membuang seratnya.
Bagaimana menggunakan obat tersebut pada bisul
Oleskan getah yang kental dan lengket itu pada permukaan kulit yang menderita bisul. Beberapa orang menyarankan agar daerah yang terkenal bisul sebaiknya ditutupi selembar kain yang bersih. Obat herbal dari tanaman anggrek akan menghisap nanah keluar dari bisul. Ketika nanah telah disedot habis, bisul akan mengering dan kulit akan sembuh dengan sendirinya secara alami.
Sungguh mengagumkan melihat bahwa bunga anggrek yang indah dari hutan tropis memiliki manfaat obat yang sangat bagus bagi kesehatan kita. Jadi sangat penting bagi kita untuk melestarikan hutan karena ada ribuan spesies tumbuhan yang bisa digunakan sebagai obat tradisional yang penting bagi kehidupan kita.

Baca juga:

YouTube - bunga anggrek

Posted: 28 Nov 2010 08:36 PM PST

a beautiful (indonesian) tune. The perfect BT is from "global.instro.nl " ton van tergouw. Many thanks !!!

Video | NME.COM

Posted: 27 Oct 2010 10:07 PM PDT

Blue Diamonds were a Dutch 1960s doo-wop duo best known for their chart topping single Ramona. Brothers Ruud de Wolff & Riem de Wolff founded the... Tags: Bunga, anggrek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar