Halaman

Rabu, 15 Juni 2011

bunga anggrek: Tanaman Hias Anggrek (2) - Asrul Hoesein

bunga anggrek: Tanaman Hias <b>Anggrek</b> (2) - Asrul Hoesein


Tanaman Hias <b>Anggrek</b> (2) - Asrul Hoesein

Posted: 15 Jun 2011 07:46 AM PDT

Bunga anggrek memang sangat tepat jika dikatakan sebagai bunga yang memiliki kecantikan yang unik, apalagi ditambah dengan nuansa ungunya, maka bunga ini menjadi semakin indah. Karena itulah bunga ini sangat populer dan ...

bunga anggrek : definition of bunga anggrek and synonym of bunga ...

Posted: 13 Jun 2011 04:17 PM PDT

Definitions of bunga anggrek, synonyms, antonyms, derivatives of bunga anggrek, analogical dictionary of bunga anggrek (Indonesian)

Biarkan Kuncupnya Mekar jadi <b>Bunga</b>

Posted: 01 Feb 2001 12:00 AM PST

Ini bungga anggrek pertamaku. Selama ini aku belum pernah menanam anggrek, suka bunganya, tapi menurutku agak rumit memeliharanya. Dan saat ada seseorang yang memberiku anggrek saat beliau tahu aku akan pindah dari Sukabumi, aku tak bisa mengelak lagi. Beliau adalah petugas KB yang sering bertemu denganku di Puskesmas Sukabumi, Ibu Istiqomah namanya. Aku bawa tangkai anggreknya dalam pot kecil pemberiannya, sekian lama akhirnya tumbuh dan menampakkan tanda-tanda akan berbungga. Saat itulah anggrek ini mulai kuperhatikan, kusiram dengan ampas teh herba hampir setiap hari, selang waktu hampir 2 minggu kuncup bunga yang kutunggu akhirnya mekar, jadi bunga yang indah. Ya...indah sekali, dan aku terpikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar