Halaman

Selasa, 07 Juni 2011

bunga anggrek: Budidaya Tanaman Anggrek | * S . T . H *

bunga anggrek: Budidaya Tanaman <b>Anggrek</b> | * S . T . H *


Budidaya Tanaman <b>Anggrek</b> | * S . T . H *

Posted: 28 May 2011 12:11 AM PDT

Berdasarakan pola pertumbuhannya, tanaman anggrek dibedakan menjadi dua tipe yaitu, simpodial dan monopodial. Anggrek tipe simpodial adalah anggrek yang tidak memiliki batang utama, bunga ke luar dari ujung batang dan berbunga kembali dari anak tanaman yang tumbuh. Kecuali pada anggrek jenis Dendrobium sp. yang dapat mengeluarkan tangkai bunga baru di sisi-sisi batangnya. Contoh dari anggrek tipe simpodial antara lain : Dendrobium sp., Cattleya sp., Oncidium sp. dan Cymbidium sp. Anggrek tipe simpodial pada umumnya bersifat epifit.

Beautiful Flowers: PERAWATAN <b>BUNGA ANGGREK</b>

Posted: 07 Mar 2011 12:00 AM PST


Anggrek adalah bunga yang mempesona dengan warna yang terang dan sangat menarik. Anggrek memiliki pancaran keindahan tersendiri bagi para pecinta bunga anggrek. Keindahan dan keelokan bunga ini membuatnya sangat diminati oleh para pecinta bunga anggrek untuk dijadikan tanaman hias. Akan tetapi, tidaklah mudah untuk merawat bunga ini agar terlihat tetap cantik untuk dipandang. Perawatan yang tepat dan sesuai bisa membuat bunga anggrek terlihat tampak cantik sesuai yang diharapkan. Berikut adalah beberapa tips yang dapat dilakukan para pecinta bunga anggrek untuk merawat bunga yang mempesona ini.


<b>Bunga</b>-<b>bunga</b> wisata: <b>ANGGREK</b> HITAM (Black Orchid) Kalimantan

Posted: 11 Feb 2010 12:21 PM PST

ANGGREK HITAM (Black Orchid) Kalimantan

ERMAN NAMRE XXI: <b>Bunga Anggrek</b> (dendrobium, Phalaenopsis, Oncidium <b>...</b>

Posted: 09 Jun 2007 10:34 PM PDT

Untuk penghuni taman, anggrek kerap menempati batang-batang pohon besar di taman.  Sebaliknya, untuk aksen dalam tatanan interior dalam ruangan yang dihiasi bunga anggrek akan terlihat indah dan asri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar